Selasa, 15 Januari 2013

aku masih belum mengerti


AKU MASIH BELUM MENGERTI

Aku kecewa perjodohan tuhan antara adam dan hawa. Bagaimana tidak, ketika semua murka tuhan juga ikut serta mengikutinya. Hawa dan adam disatukan untuk menelurkan sebuah penghianatan pertama umat manusia. Adam dan hawa yang mengingkari janji pada tuhan dengan memakan buah suci tuhan. Adam dan hawa disatukan tuhan hanya untuk mengajarkan penghianatan pada generasi manusia setrusnya. Juga ketika keturunan mereka yang mengajarkan pembunuhan terhadap generasi mereka, dan pembunuhan habil oleh habil tersebut adalah pembunuhan umat manusia pertama yang dijadikan tauladan dewasa ini, Bagaimana cara membunuh yang tepat.
Tapi logika-pun meronta, apa manusia hanya pemain sinetron atau dramatikal yang dicipta untuk persembahan pada sang sutradara?
Ketika manusia di iming-iming dengan label makhluk paling sempurna, ternyata nihil pada relevansinya. Manusia juga dijanjikan surga dan neraka pada setiap tingkah lakunya. Tapi anehnya semua sudah dan telah tertera pada cacatan tuhan yang sudah ada sebelum manusia dicipta dan bersifat absolut, Mulai dari jodoh, rejeki, dan usia mati mereka mati da sebagainya. Lalu apa surga dan neraka hanya metafora?
Atau kita hanya percaya neraka? Ketika manusia telah dikutuk oleh tuhan dengan jadi gudang salah dan lupa. Manusia tidak akan bisa memasuki surga tanpa ada penyucian diri, tapi ketika melihat kutukan itu, setiap manusia akan mengantongi suatu kesalahan yang dilabel dosa. Lalu apa memang benar surga itu ada?
Atau kita  harus jadi korban terdahulu dengan mencicipi neraka sebelum menginjakkan kaki di surga tuhan? Dan ini berlaku untuk semua manusia kecuali anak emas tuhan yakni muhamad.

by. adi gembel 666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar